Desember 24, 2008

PRA PO indah bersama kawan"

Kelompok yang bernama ISAMASHII (BERANI) beranggotakan indah , jagad , safira , SULTAN!

sengsara dan memiliki kalimat :

MELELAHKAN

ITU KUNCI NYA

DAN JUGA SERAAAAMM

MALEM" D SKUL IHH ZETZET JAM 12 MALAM D KERJAIN IHHHHHHHH

TAPI MENYERUKAN JUGA HALAH

ALUMNI YANG HEBOH GALAK ABESSSS

PALAGY K MIKO HEHHEHH

TAPI GW SKA GAYA K MIKO BICARA . TEGASS ABSS

SULTAN TAI!

BUAT GW KETAKUTAN SELALU GARA" DY KELOMPOK GW JELEK D MATA K MIKO AHHHH

SHIT! SULTAN!

GW SKA MA NAK" KLS 7 YG KOMPAK
GW AJAK BDOA HAHAHAH

KEREN DAH PAS NTUH AHHAHAAH

malem" jam 12 dsuruh bangun dgn cara mengagetkan oleh kk osis

parah ahhh

gw g bs tidur pas tidur malah d bangunin

mana ujan , untung ujan , jadi test nya g d luar 216 klo d luar 216 bs gawaaaatt

serem

g boleh pke senter lagi eeeuhh

makanya test nya d deretan lantai 1 aja .yaaah capek .

danceee kelompok isamashii adalah lagu LONDON BRIDGE .

k ninit keliatannya suka ama gaya kelompok kitaa makanya dsuruh 2 kali ahhaha

adduhh tapi sultan ini yg buat banyak masalah ma kk kls . terutama ama k miko .. euhh kejam nya tuh orang hahahaha

tapi tegas tuh hahahaha

pinter hahahaha

tapi GALAK yeeeeeeeeeeeeee!

waaawawwwaaa . tapi seru sih selesai jam 4 pagi 1 jam gw istirahat ma kelompok gw jga kelompok 1 yaitu kel tata wahid dll .

euhh gw tidur pulassss dr jam 4 mpe jam 6 pagi hahaha

abs ntuh fismen dah hahaha

lumayan sruuu dgn membawa ember d gotong bareng .aaahh kk kls nya ngeselin bdg masaaa air nya d tumpah"in aaaarrwww!!!!!!!!!

anying ...

pas udh menyelesaikan hukuman 40 seri
kita semua teriak " 2008-2009 JAYA!!!!!!!!!!!!!!!"

gila gw salut bgd tuh perjuangan gw sbg ketua kelompok gw berakhir dgn menyenangkan hehehehhehehe

1 Comment:

Eldora Aristian mengatakan...

aaa kayaknya serem tuh kak - tapi saya mau ikuut z