Desember 19, 2008

hari pertama drama di LIA

Hari pertama drama di LIA
19 December 2008/jum'at
Hari ini banyak kejadian seruu bgd. sebener e hari in hari pembagian rapot sekolah . nah . tapi hari ini juga ada kegiatan SYUTING heheh walah bahasa lo! iyaaa ada drama bareng kelompok gw . yang sudah gw beritahu lewat postting yang ada d bwh ini yang cerita drama. ahhaaha (ga jelas deh gw). gw . raras . lala . bessa . mega . santhi . and rini(82) loh kok? ada rini ? iyaaaa rini itu assisten kelompok kita hahah ato ga fans berat kita hahah (ampun hid) hahaha . trus , kite brgkt nih pada pke baju putih biru. kea seragam orang kristen ahri jumat masa gw d jalan d tegur ma kk kls yang agama kristen. gw dsruh ikut acara keg NATAL hahaahah weleh" yeeeeh ahhahaha. gw blg aja , gw ini ISLAM . gw ada drama dsruh pke seragam ini haha. hari ini drama gw k LIA . tempat e asik juga. kite pada naik BUSWAY. sumpah seumur hidup baru pertama kali naik BUSWAY k LIA. tadi pas d busway NORAK hahaha , gw dapet d depan . yah gw liatin supir e , supir e cewek loh! ahaha. eheh tba" ngerem mendadak! astagf anak 216 jatoh smua haha gara" lala nih! waaaaaaaaaaa ..
akhir nye sampai d LIA . d LIA kite langsung dah tuh k tangga d dpn LIA . waaah angin e mantap . pas lagi take , angin e kea eeg dah masa bikin gw , raras , mega aib d drama ntuh gara" poni e terbang" an . jidat jenong ! hahahaha . terus pas lagi take jga tiba" ada satpam nge-piss gt yaaaaaaah norak dah . ada polisi juga lagi tadi hahaha . GOKIL .
tadi ada adegan d kelas . d kelas bner" sepi gokil adh ahha gw dstu akting nyolong diary LISA hahah. jahat ye gw? yeheheh . udh gt , pas take d kamar mandi ada adegan bessa ajtuh waaah kedubrak dah tuh . sakit g yah bess? lala lo ketwa muluk sih whahahha. la.. sabar e bonyok lo resek bgd buat lo panik gt ahha. udh streesss niee? ahahaha. ihh sumpah gw d tuh AIB bgd d drama ntuh aaaahhhh
PULAAAANG ! naik bajaj bayar 12 ribu ahhwww ...

1 Comment:

Rini Fitrian mengatakan...

eh tai gue dibilang asisten