Maret 06, 2009

Rini's Brithday







SERU ! (kalimat yang hanya gue bisa ucapin pas ultahnya RINI)

ada gue , rani , eka , rini , anak DH ( tika tiwi disa dania anna fadila ) , ibe (pacar dania) vita , yuni , mega , tenny , septri , icha , MV (dainty nia aliya indah tata via)

hahahaha RINI sempet ngambek loh ! gara" di templokin kue ultah nya hahaha

makan di ES TELER 77
makan nasi ayam ama otak" . minumnya ada 2 ahaha MILO ama teh BOTOL hahaha
KENYANG bgd gue , dapat ayam yg GEDE , ajajahahaha ga gue abisin deh hahahaha

pas lagi nunggu makanan , pada ngomongin KIAMAT . cerita ulang nya rensa , yang d ceritakan oleh mega haaha . mank sih gue takut ama kiamat tapi knapa yaaa kok gue g mau berubah ?! dasaaaaaaaaaar INDAH ! hahaha

heeeeem ngobrol" dehh . selesai makan pada keluar . heeemmm disini ada masalah . yaitu antara eka dgn anak DH naaah kita semua ingin menyelesaikan masalah nyaaa nih ! akhirnya NIA menyelesaikan nya dgn BAIK" hahahahha HEBAT LOOOOOH nia yang cantik

ahhhhheelah gue LATAH sihh jadi di latahin deh ama semua anak" ahhaha
ehhhh iaaaa kita liat org aneh . orang jerman cewek berpakaian aneh . sereeem gidu deh ahahah

gue ama tenny penasaran gue liatin aja ampe ke blkg hahaha

POKOKNYA sih hebooh BGD deeeeeh semua nya

RINI MAKASIH YAAA SAYAAAAAAAAAAANG nya WAHID !

CEPETAN CONGRATS ama WAHID hahahahahaha

0 Comment: